Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Thursday, November 29, 2012

Hey!

Long time no see blog! aku rindu padamu. Today I will only share about aktivitas kemarin. Belum ada cerita yang berarti sih, tapi kita mulai posting foto dulu yaa.

Jadi ini adalah poster PSBM buatan aku. PSBM itu annual event kampus aku, pekan seni dan budaya mahasiswa. Hehehe,

Posternya memang crowded dan rame bet, tapi udah ga sempat diperbaiki, well inilah adanya gitu lho. Hehehe.

Aku juga participate wakili jurusan aku untuk kategori Duta STPB, jangan sampai bilang wow yaa.
Belum ada persiapan sama sekali, yang penting ngasih yang terbaik kali ya? Hehehe.... Doain biar lancar aja deh. Well, paling penting sebenarnya adalah kebersamaan yang kita junjung di acara ini, dukungan, suka duka, dan kekompakan. *owsosweet

Well, aku appreciate dengan usaha teman2 yang bersaing dalam hal seperti ini, in other words, event ini aku bisa bilang sebagai stimulan agar mahasiswa bukan hanya dapat berkarya, namun juga membangun teamwork, tanggung jawab, mental, dan sebagainya.

Well, seperti biasanya aku yang penggemar oranye dan pink, poster ini juga dominan orange dan pink hahahaha. Gue bet. Yang paling aku seneng adalah aksen kain perca yang aku sematkan, kain ini motifnya berasal dari Lampung, jawa timur dan sulawesi tengah. Lucuu yaaa yang motif dari sulawesi tengah... Istilah orang fashion, motif tribal gitu. Hehehe

Well, doakan agar kami sukses PSBM yaaa! Fighting!

2 comments:

April said...

Wah, kayana uda setenga taun baru update blog nih dirimu >.<

reddar said...

mantaplah (y)