Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Wednesday, October 21, 2009

Cara me-non aktifkan facebook lite

Darn it!
Beberapa menit yang lalu, saya coba-coba mengaktifkan facebook lite.
yang "katanya" biar lebih gampang fesbukan . hehe

eh, pas saya coba, malah lebih asyik yg dulu.
abisnya, kesan di facebook lite sepi banget. Home atau Berandanya juga kurang info.
well . .. abis beberapa ber facebook lite ria, saya menonaktifkan facebook lite saya.

tapi sempet bingung, caranya gimana?
haha... akhirnya saya dapat juga dari temen.

♥Berikut ini cara-cara me - non aktifkan facebook lite kita.


1. Perubahan manual Facebook URL
Setelah login, jika URL http://lite.facebook.com/ - hapus kata "lite" dan coba untuk mengakses http://facebook.com untuk versi normal Facebook.

2. Ubah Pengaturan Privasi
Sementara di Facebook versi Lite: Klik Pengaturan, lalu klik link Profil atau Persahabatan. Anda akan mendapatkan layar baru untuk klik pada link yang akan mengarahkan Anda ke versi Facebook normal.

3. Facebook Ubah Bahasa
Sementara di Facebook versi Lite: Klik Pengaturan, dan kemudian klik pilihan Bahasa. Memilih bahasa lain selain bahasa Inggris dan Anda akan secara otomatis diarahkan ulang versi normal Facebook dengan bahasa yang berbeda. Catatan: Facebook Lite hanya bekerja dalam bahasa Inggris.

4. Hapus Internet & browser history
Anda dapat secara manual dan browsing internet yang jelas sejarah. Atau, Anda dapat menggunakan software gratis seperti Lap untuk membersihkan semua data sementara pada komputer.

5 Flush DNS di komputer
Terakhir, Anda dapat mencoba memerah cache DNS pada komputer dan mencoba untuk memuat Facebook normal. Klik Start> Run dan kemudian ketik cmd di kotak run & klik OK. Jendela hitam, ketik ipconfig / flushdns dan tekan enter. Lalu ketik ipconfig / registerdns dan tekan enter.

Salah satu cara di atas dapat memperbaiki masalah Lite Facebook. Jika Anda tahu cara lain untuk memeriksa masalah ini, jangan ragu buat bagi2 ke mari.. :)

0 comments: