Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, June 12, 2011

Design Kartu Kartu-an

Astaga..astaga astaaagaaa.....................(ceritanya lagi kaget gitu gw-nya)
setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia -perundang-undangan- , (yang bikin undangan ultah maksudnye, bukan UUD Republik Indonesia) baru sadar gw, ternyata gw belom pernah membajak membahas satu pun salah satu karya gw itu.
Ketika  gw  sedang tolol-tololnya membuat postingan-postingan  tak penting, para mahakarya gw (yang obviously lebih #PANTAS dijadikan bahan postingan) udah nangkring di pelupuk mata gw untuk dibahas ke'beradaan"nya. Dan tololnya gw, gw ga pernah memperhatikan mereka. uh, sabar ya adek adek.

Well, gak banyak yang tahu bahwa gw adalah seorang birthday invitation designer. Cieh bahasanya. Gak ding, gw bukan official designer, gw cuma suka design-design aja. Design itulah yang kemudian dibeli orang, dan menjadikan dompet gw  lumayan berisi (Alhamdulillaaaaaah).

Gw punya design undangan, mulai yang nooorak abis sampai yang nooorak abis. (eh?)
Mari kita kaji satu-satu...

undangan yang sok-sok english. hehehe
yang ini bukan yang pertama gw bikin. gw bikinnya Juli tahun lalu
tapi ini gw rada takjub gitu, karena sekarang gw baru sadar,
ternyata  betapa  noraknya  design gw pada jaman dahulu. Hehehe
Yang ini agak mendingan menurut gw, walau sumpah, ini masih sangat berantakan dan sangat tidak profesional.
But, i think its enough.
ini undangan yang gw design buat temen gw, Suci. Rada gothic-classic gitulah.
pengennya gw gambar sendiri pake corel, tapi ternyata susah banget dapet gothicnya , so, instan aja deh,
gw motret scrapbook gw- lalu gw seleksi gambar-gambarnya-mixing-
jadi deh, undangan ini dalam waktu tidak lebih 15 menit.
ini Echa - Ade sepupu gw. hihi. Imut kan? Cute kan? Setuju deeeh...
gw terus terang enak aja liat undangan ini. tapi , masih belum nyampe standar "BAGUS".

kesimpulannya, gw mohon dukungan blogger semua . Doain gw yah, biar bisa terus berkarya dan menghasilkan hal-hal baru. Biar design-design gw jadi inovatif dan dinamis. (bahasa opo iku aurora??) hehehe. Mari tetap semangat, keep movin' on (^.^)

0 comments: