Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Friday, June 04, 2010

Aku jadi Pengantin ???

Nah, what do you thinking 'bout this one?
Lucu yah? menurut aku. Dari busana yang aku pake, bener-bener deh, udah kebayang banget, gimana nantinya aku kalau menikah. hehe
Busana yg aku kenakan ini, adalah  busana adat 'wedding' nya orang Toraja.
Ini udah sedeeeerhana banget. tapi tetep aja kayak pengantin Toraja, hehe. :p

Well. yg disamping aku itu namanya Davidson, temen semasa kecil dulu. Kita lagi jadi penjemput  tamu  disini
acara pelantikan Pejabat Caretaker Kab. Toraja Utara, 3 Juni 2010.
Aku pamer foto lagi yah.. yuuk

 foto tanpa disengaja by my beloved Dad
 bareng sohib ter'cool'un  alias culun
  Ni bareng Sari, siswi SMA Barana'
 
 Aldy somboong nih... hihi
bareng Andy Williams

nah, udah dulu. pan kapan aye lanjutin. gut bye..

13 comments:

Belle said...

SAlam kenal sist...wah keliatannya udah siap nikah nih...mampir ke blog nikah yuk...cek tkp :)

Aurora Wibrianne said...

ahaha. masih SMA kok sayy... :) i will blogwalking to yours.!

secangkir teh dan sekerat roti said...

aih aih cantiknya :)

Lomar Dasika said...

"nah, udah dulu. pan kapan aye lanjutin. gut bye" -> nah looooo...koq jadi logat betawi? hahahahaha

bajunya bagus banged Re, even yang sangat sederhana sekalipun. Baju cowonya hampir tidak bisa dibedakan dengan Mamasa yach. Warna merah menyalanya itu (cowonya pasti pakai celana pendek sedengkul khan? trus potongan sekitar selangkanagnnya agak lebar, ya khan?) sempet liat trus mau beli tuh. CUma dipikir2 lagi, kalau beli, mau dipake dimana kalau di Jakarta...hehehe...

warna kuningnya cocok banged loch sama kamu, Re...hehehe. kereeeeeennnn

Lulus Sutopo said...

Wah Indonesia banget nich,..Cantik nya..
Lanjutkan Budaya Bangsa Kita,..

Aurora Wibrianne said...

@ mas lomar :
ooh... thanks!
hehe, iyaa... Toraja dan mamasa kan sama. Mamasa itu sama dengan Toraja Barat. hm... hanya karena terpisah gunung, mamasa dan toraja dianggap 'pisah' beneran deh

@ lulus : makasih.. :)

Indonesia News Reviews said...

Sungguh menarik dan luar biasa .. rame sekali.. dan terlihat meriah dengan Pakaian Adat seperti itu... warna dominan.. merah, kuning biru...Peace

Aurora Wibrianne said...

@Indonesia News Reviews

Aurora Wibrianne said...

@Indonesia News Reviews iya.. makasih. :D Cintai budaya kita.♥

stwbod said...

Cantik! Koq baru sadar seh, highig..!

Pesan Sponsor: Ulas dong soal KampungBola.

yuk, caca mari ca hehee....!

Aurora Wibrianne said...

@stwbod hehe, makasih kak Step... :)
oh ya, itu sebenernya gimana kak, kita kumpul 'bola' atau dana?

LittleCrabLand said...

Eh ada itu. Numpang komennya utk nitip salam aja deh sm yg di foto pertama :p

Andri Tumonglo said...

malappuk tongan iyya eee...