Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, December 08, 2009

GoodBye 2009 , Hollaaa 2010 . . .!!!! :D yeah

Yess!! postingan baru lagi teman-teman, kakak-kakak, adek-adek, ibu-ibu, tante-tante, bapak-bapak, semua yang membaca postingan ini. Hehehe.
Kesenangan mungkin yang anda harapkan, tapi cobalah untuk merubah target anda menjadi kebahagiaan
  ooh, what a cool quote. Bikin daku semangat menjalani  keseharian yang super-duper sibukk [siswi karir geto loh, hehe]

Pride Myspace Comments

  Kata orang,  masa paling bahagia adalah masa SMA. Tapi buat daku, masa SMA itu adalah masa penuh cobekan cobaan. Lebih kepada how to survive in the Jungle [gilee bo']. Dari guru yang killer, PR yang banyak, nilai ulangan yang sangat tipis menuju ‘nilai merah’, belum lagi cowok-cowok yang swat-swit-swut  sana sini godain daku [hahaha.nyombooong] huf, susyah deh!
Serta rival-rival yang suka sirik. Adduuhh, bukannya masa paling bahagia, jadinya malah stress, muka ditekuk delapan dan bawaannya bete dan down.

Namun akan tetapi ,  kata mama, anak cewek ga boleh cemberut, ntar gak ada cowok yang naksir dan ga seger kelihatannya . Tapi dengan segala masalah di sekolah, agak susah deh buat gak cemberut.

. . . .Terus, karena hobi maen friendster [juli 07-februari 09] trus facebookan, twitter, blogging.. akhirnya, hari-hari daku berwarna juga. Dapet banyak quotes yang, ukh, bikin semangat pokoke! [macam yang diatas ntuu]

Teman yang aku berikan senyum memberikan senyuman balik ke aku. And you know what? Suddenly it lift up my spirit! Woow! Bukan karena memberikan senyum, tapi tindakan membuat orang lain tersenyum. Tiba-tiba saja, aku merasa bersemangat lagi dan melupakan kebete-an dan rasa down.
Hore~!
"Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya"
Well, ada beberapa hal yang bikin daku happy di akhir tahun ini.Pastinya hal-hal yang udah daku lakuin di tahun 2009 yang penuh memories. hehehe. ♥


1. Tahun baruan 1 Januari di Malino bareng keluarga besar. happy familie..
2. Menjabat sebagai Editor in large majalah sekolah, yeah, I'm an Editor of MataRAN Magazine. [kagum sm diri sndiri, hehe]
3. Punya temen-temen yang baik nan supel.
4. Patah hati. dan...
5. Dapat pacar baru lagi.Jadian tanggal 11 Sept 2009, his name is Michael Lee Whitehurst . (dan toh putus juga di bulan Agustus 2010..)
6. Dikasih izin shopping sepuas hati.
7. dan lain-lain.♥

masiiih banyak banget, cuma udah ngantuk pisan iki. hehe
eh, ada satu tujuanku buat tahun depan, daku bakal tertawa terbahak-bahak menyaksikan film 2012 pada tahun 2013. . .! Yeaah

Pride Myspace Comments
***

1 comments:

sadan_ikmasa said...

lam kenal..maaf kayaknya blognya terlalu berat klo dibuka....alnya themenya kebanyakan...so cari yang simple aja.....!keseluruhan isi menarik..hehehe