Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, June 22, 2010

Kamu tanya, Aku Jawab !!

Hai guys. lagi gak ada ide nulis nih. hehe
well, aku udah jawab  beberapa  pertanyaan  di  Formspring.me dari  para  pembaca semua.
CEKIDowt!!

1.  Ini yang  paling lama , dan geje banget! haha. ga jelass bo'
     terpaksa, jawaban  gue  juga geje  gitu. lebih ga jelas. haha




2.  Nah ada juga dari Fiki di Malaysia nih.






3. Ada juga yang  nanya  status.. lumayan, bikin sekolah gue ngetop dikit. hahaha.

 4. Ini  Surya siapa sih? ya ampuun.. surya kan banyak.*confused
5. Ketemu  sesama  pecinta  fotografi. Sebenernya sih saya  lebih  suka  manipulasi foto, bukan ngedit. hahaha.

 6.  Ini  yang  terakhir , dan gue no comment deh. >.< takut  salah ngomong. hehe
Well..enam pertanyaan sudah dijawab. Masih banyak  yang lain sih, cuma mungkin  sifatnya  lebih  privat yaa. jadi ga dimuat.
Okay, sampai  ketemu  di  postingan  berikutnya.. mmuaach! ♥♥

0 comments: