Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, September 12, 2010

Delivery Heart

Ugh, udah lama ga baca quotes yang inspirasional. Kata-kata indah ini menurut aku malah melebihi poem atau puisi-puisi panjang yang bahkan kadang-kadang gelap arti.
quotes lebih singkat, padat, dan menyentuh. Kita share dulu yah.. :)
Ini quote yang aku bikin sendiri.
Artinya kurang lebih, jika hari-harimu mulai surut, tak ada motivasi, cobalah untuk kuat menantang itu, karena jika  kamu 'weak' alias lemah, surutnya hari-harimu  akan  menjadi 'gelap'. :)
Foto ini sendiri taken at September 9th, 2010  by Ucha (my bff) dan di edit sendiri by myself. . Masih baru  fotonya, hehe.

Yeah, and I did.♥
How sweet, those words which I heard from him. And that is the way my relationship go on..
 Semalam  pukul  11:43 pm, aku beneran ga bisa tidur gara-gara  thinking of him. Quote ini pas deh, sama kondisiku semalam. Haha. Apalagi, pas aku lagi kangen-kangennya sama dia, SMSnya masuk. Ah! Kirain dia dah tidur, ternyata masih sama-sama  terjaga. Hm..and he said that "iya, aku kangen sama kamu, tapi yg lebih penting kesehatan kamu. Tidur yah..ntar sakit loh." :)  so u know how HAPPY I am!!
Nah! haha. Cocok lah quote ini sama aku.
First time I met him specially, he's just so sweet. Dengan senyum yang ramah itu..
Tatapan yang seperti 'saudara' itu. lol. im just shaking my head with monkey love at that time.
Dia ternyata terlalu manis untuk dilewatkan, dan sekarang? He is mine. :)

Yah,, itulah dia sekedar curhat-curhat di virtu world dariku. ^^ seneng bisa nulis lagi.
So keep in touch!♥ mmuach!


0 comments: