Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Wednesday, September 15, 2010

My Favorite things. My habits.

Banyak istilah  yang  dikeluarkan  oleh cowok-cowok  diluar sana, katanya
"sumpah, cewe itu bener-bener susah dimengerti!"
hahaha... kalau boleh jujur, saya pun gitu. Ga ngerti deh, cewe itu aneh. So that means saya pun aneh.
Saya punya  beberapa  habits dan stuffs yang -OMG- pengeen banget saya share disini..! Yuuk mari

  1. I love to smell my hair. rambut kalo lagi kering jadi fresh banget dan kamu bakal liat  beberapa utas  rambut bagian  kiriku  menggantung  dan mencuat keluar... saking seringnya dicium-cium! hahaha.
  2. Staring at my cellphone, every minute..every time. Bener-bener deh, saya ga bisa lepas dari  handphone alias hape sekarang ini. Tiap hari  nungguin  message dari *him. Oh watta girl...
  3. I love to collect DVDs of some blockbuster movies. its so fun when you  watch some movies alone in your lovely room.
  4. I really love to spend my night before im going to bed with read some book and send him a message.
  5. If I were in an annoying condition, I'll speak in English. lol. Jadi kadang tanpa sadar aku ngomel dalam bahasa inggris. 'screamin' dengan  cara itu  membuatku  lebih lega.. (: bahkan ketika kesal atau sedang  moody, english jadi penyelamatku.
  6. I collect higheels. Sesuai dengan quote dari Vogue, "wanita tidak bisa melepaskan diri dari: sepatu" . Yeah! Bicara tentang sepatu, saya ga bisa tahan. koleksi higheels saya  udah numpuk... padahal nggak pernah dipakai  sama sekali. hahaha..aneh kan, jadi cewek?
  7. I love to hug. Peluk itu hangat. haha.. so pasti aku meluknya cuma sama my lovely teddy bear. I really waiting to hug my bf someday.♥
uufh,, udah cukup dulu kali ya!! ngantuk.. bye! xoxo



Imagine of My way

kekalahan ini sudah seperti biasa kunikmati
semua luka adalah awal dari bahagia
sampai suatu waktu kuimpikan
cinta dan kemenangan kugapai
perjalanan hidup masih panjang
belum saatnya berhenti
mari berangkat menuju sejati 



0 comments: