Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, January 04, 2011

Merry Christmas and Happy (late) New Year!!!!

Aaah I miss you so much blog ku!!!!

nah nah nah... setelah sibuk2 beberapa hari terakhir, i just wanna spend my little time to write here again honey. beside that, sharing disini emang paling poll asiknya. :D hehe

Beberapa bulan terakhir , sumpah gw malessss betul ngedit foto. Lebih sering difoto sih, hahaha
Yup, I dont know why, i got some email, text, and call yang nawarin pemotretan. Wihiy asyik
narsis gw kambuh . hehe. Tapi back to the problem, gw bener-bener sibuk ngurusin kegiatan  Lovely December di Toraja. Kedengeran sok sibuk? iyaapp bener.. haha.. please jangan ada niat buat nimpukin gw pake sendal ye

ahm.. sebenernya sekarang dah siang. heran, masih nguap aja gw. (halah penting ga sih? ngomongin ini...)
yaaaaaa oke, intinya, saya cuma pengen share greeting e-card yang kemaren gw share di facebook.
Jelek tapi. Jelek Sekali. Norak norak gimanaaa gitu.... gw aja malu ngeliatnya. hehe

pengennya nuansa colorful tahun barunya keliatan, tapi malah jadi norak gene... haduh
Ini lumayan aku suka. simple. dan aku kelihatan cantik. :p hahaha (WARNING dilarang protes)

SPECIAL THANKS to :
photos by Eric Prawatha *Maballo Foto || Kak Rhinuz as the assistant || tante Desy as the Make Up Artist || edited by me || Location : Rantepao


0 comments: