Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Monday, June 13, 2011

Pendapat mereka, para teman terdekatku... #TERHARU

tengah malam begini seharusnya gw sedang meramaikan dunia mimpi (biasalah.... artis) , namun sumfeh daah, gak tenang banget gw mo tidur dengan berbagai isi kepala yang belum tertuang disini. diary online gw.

beberapa hari yang lalu, gw iseng-iseng minta pendapat ke beberapa pembokat temen deket gw. Malam ini, udah ada beberapa yang ngasih pendapat sih. Dan gw saaaaaaangat ingin berbagi sama Anda blogger-blogger yang cantik-cantik (walaupun saya pasti lebih cantik) dan ganteng-ganteng.

Kita jelajahi pendapat mereka tentang saya , yuuuu mariiiii.....................
 
JENSEN  RANTEDOPING aka CENDOL 
"buncit itu orangnya bawel..   cerewetttttttt..  hehehehe                                                                                                         tapi di balik semua itu dia orang manis.. (terpaksa mengatakanya) :D"
** komen gw : emang gw maniiiis kali cendool..... Hehe makasih ye brow                       
*** pendapat gw tentang dia : pa'calla..pabelle'..tukang nyanyi..sok cool. dan ABSURD.        
tapi dibalik itu semua, dia orangnya kassek. pelit bo'.                 

(eh, io ji pale' cendol, baik ko, jgn lupa traktirannya)                  
FREDDY  WILFRED  aka EDDIE
"kau pandai bikin teman senyum"
** komen gw : oh.. simple but sweet eddie. thanks :D
*** pendapat  gw tentang dia : eddie such a nice guy. very nice . dia tinggal di malaysia
dia polos, apa adanya dan lucu. dia suka senyum,pandai nge-dance 
 
tapi... tetap aja, suka'nya dia  make a joke or kiddin' on me. Woah.
but still, he's a very nice guy. I can tell everybody that he's my younger brother.
You all girls should be fallin' with him. 
    

DEWI  MARDA  SURAMAS  aka  DEDEQ  aka  MBAQ WIQ
"AURORA M.A.M . Saya waktu SMP sukanya baca kaya gitu, Aurora Mam. Haha. Dulu...pas SMP, bingung. Mau manggil Aurora atau Datu. Aure aja dah, suka aja, ada kesan baratnya gitu. :) #yaah ntu mah menurut gw :D Aure itu anaknya dibilang rajin, rapi malas juga. Orangnya baik, manis, setia kawan, pekerja keras juga, asyik, banyak deh. Orangnya nyenengin, ngangenin, smart juga. Anaknya suka ngagetin...gajelas....aneh, tapi unik. Waduh, kok jadi kaya benda yak. :D hihi. Yang saya ingat, kita tuh sama-sama Miss Late, kita tuh Miss Pajokka & Magayyank. Anaknya ga gaptek loh, anak gahoell mah. Ada lagi...... dia itu pengertian dan penyayang. Kadang, saya juga ga connect-connect kalo ngomong ma dia. Suka ga nyambung gitu lah....:D Satu yang mesti dipertahanin, Aure tuh ga pernah nyakitin Dewi, dan semoga tidak akan. Dia orangnya gak neko-neko juga. Dia nerima Dewi sebagai sahabat apa adanya. :'( 
Saya berharap, kelak dia sukses dan tidak melupakanku terutama Sang Pencipta"
** komen gw : ini tengah malam, dan gw tiba-tiba pengen meluk sahabat gw yg satu ini. You're the best ever, girl. Semua doa lo, amin. Gw juga doa yang sama , kita berdua harus sukses. Semangat!!! 
*** pendapat  gw tentang dia :  Sahabat Sejati. Dia yang pertama kali manggil gw dengan panggilan AURE (baca : AUR) yang karena jasanya itulah, sampai sekarang, gw dipanggil aure oleh semua kalangan. Kita berdua cita-cita jadi model, yang akhirnya terwujud agak telat, yaitu pas SMA. Gara-gara waktu SMP , kita masih pemalu-malu kucing gitu.....hehe. Dia orang yang setia, dan bener-bener sahabat yang baik.
deq, gw terharu deq, sama pendapat lo. bingung gw mo nulis apa... hiks.:')


MISYE  FARUCA  SINDA  aka UCHA  aka  MISS YE
"Aure itu tidak CANTIK..Tapi manis dan imut..
Tapiiiii  itu  duluu......
Sekarang........ Dah berubah. Dia  malah CANTIK.
Tapi nda imut dan manis lagi. Hum.
#sangat  disayangkan...

Dah setaon kagak tau kecntikan inner-nya..
Yang dulu seh..innernya beauty banggetz..yg sekarang kagak tau dah..hehe
~~bersambung~~
  "
** komen gw : sekarang mah, cantik luar dalam . huahaha. #PEDE ABIS . Oh ya? gw baru tahu neng, dulunya gw manis dan imut. Sekarang cantik yah? aduh. Jadi pengen kembali kaya dulu......^^ Kangen gw sama lo darling. Makasih ya opininya.
*** pendapat  gw tentang dia : Ucha itu Magayyang. Magayyang itu Ucha. Udah setahun kita ga ketemu-ketemu.... #hiks. Dia kuliah jauh disana, dan aku di rumah. Dulunya dan ampe sekarang, kita tuh udah kaya sodara banget. Gilanya bareng-bareng, bikin kue bareng-bareng (walau gw sebenernya cm disuruh2 kaya kacung, tapi kuenya enak gillaaa...) naik sepeda barengs barengs. Ah, kangennya. Dia kakak cewek yang PERFECT. Kita nyambung banget, gw yang ga punya kakak, dan dia yang gak punya ade. Cocok kan? :D Bahkan nyokap-bokap gw anggap dia anak. Dia orang yang Kritis, Pedas , Idealis, Inovatif, dan Dinamis. Dia adalah panutan gw. Gw belajar berorganisasi dari dia. Gw yang dulunya pendiam, bisa  berani karena dia. Dia sok tomboy, tapi sebenernya dia feminim abis. Ucha, pulang moko itu ke Toraja e... mamali' kan .
BOY  RYAN aka BOY
"apa ya...
bingung aku aure, kamu tuh orangnya baik, care ama temen, smartgirl, dewasa..
udah gak tau lagi euy.. bingung da  "
** komen gw : Huahaha. bingung dia. Yang sabar ye, udah gw paksa2 ngasih opini.  makasih yaa broth.
*** pendapat  gw tentang dia : Boy itu ga terlalu deket ama gw. Tapi kita, akrab aja kaya ade kakak, gw-ucha-boy. Boy itu bukan PLAY-BOY, bukan juga BOY-BAND. Boy kakak kelas gw waktu SMA, fansnya lumayan banyak. Cihuy. cewe-cewe pula. Boy itu Distro berjalan.... hehehe. Dia orang yang sangat  beradaptasi. Dia orang Sunda, tapi pas tinggal di Toraja, logatnya campur-sari. Ga tahu deh logat apa. Gw sempet curiga dia nyoba pake logat toraja, tapi akhirnya gagal toutal. Sekarang aja tinggal di Bandung, logatnya baru Sunda abis. Boy bisa diajak gila, dan ga banyak neko2nya. Wuh, sifatnya itu "adek" bgt dah. 

ANDI   TENRI  NURAPRILYANI  aka LANI GAYYANK
"Dia itu,, mau dibilang cerewet tapi pendiam. kadang childiss tapi kadang juga dewasa sekali. mm... gookiill..tidak kassek..hahaha.  Dia itu KREATIF. Trus, punya tahi lalat menggoda haha. Masa na hapus na' dari FB gara-gara ku upload foto kecilnya yang CANTIK.. satu pi pole'.. sayang sekali sama kak mathew.
 eh ada pi,, SUKA SEKALI JADIKAN NA' KELINCI PERCOBAAN !! hahaha"
** komen gw : "tunggu sa cubit ko lani."
*** pendapat  gw tentang dia : Dia ini temen gw sejak masih batita. Orangnya HEBRIIIING, GILA, NARSIS, (sumpah, ini cewe paling narsis yang pernah gw temuin di bumi) LINCAH, RIBUT, de el el. Ga ada habisnya kalo gw mau cerita tentang anak ini. Dia ga bisa deket-deket kamera, kalo deket kamera dia, si fotografer kasian. soalnya dia narsis gila. Dia sok manis. (yah emang dy manis sih) . Dia adek gw yg paling bisa disuruh susah (disuruh ya, bukan diajak) hahahaha.Dia nggak punya malu. Udah rada-rada lepas kali, baut-baut kemaluan di otaknya.... dia juga aneh, kadang childish, kadang bisa berpikir dewasa. Dia gak pernah mau nyeritain kisah cintanya yang ababil sama gw.Dia paling bete kalo gak gw ajakin nge-guide sama bule bule ganteng. Dia kayaknya suka sama Freddy Wilfred, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. wkwkwkw #NGARANG
Dia cewe paaaaling ababil yang pernah gw temui. Hehehe.

***
Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti.Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak memimpin. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku.

Itu cerita tentang gw, apa cerita lo?

4 comments:

Boy said...

asyik aure..
skrg udah semakin dewasa.. :-D

Aurora Wibrianne said...

hehe, si boy mah, apanya yg dewasa coba. Eh, ada postinganku ttg danau assa, sudah liat? :D

Tora Bastem said...

Hi Aure... (it's right, isn't it??) :D

saya masuk ke blog kamu karena diantar sebuah link dari web www.torajacybernews.com, pada banner 'apa kata mereka'.

i just walked around on your blog, viewed almost every corner.. and then i sayed.. 'finally i get one young Torajan's blog'...

btw, i think you're a high motivated girl and multy talents. Keep sharpen it,,, and keep promote Torajan culture..

I'm Torajan too,, i gradeated my senior scholl in 2006. SMA Kristen Rantepao ---- pasti taulah hehehe..

this is my blog URL : torabastem.blogspot.com

Anonymous said...

[url=http://extrasun.ru/Prodaja.html][img]http://extrasun.ru/components/com_joomgallery/img_thumbnails/_1/_20120523_1311909230.jpg[/img][/url]
Принцип работы обогревателя – инфракрасные тепловые потоки от пламени, заключенного в стеклянную колбу. В отличие от распространенных газовых обогревателей типа «Грибок», распространяются не только из под верхушки, но и по всей длине колбы. Эффективность по сравнению с Грибками в несколько раз выше, при этом эффекта напекания головы не ощущается! [url=http://extrasun.ru/rekomendacii.html] Уличные обогреватели “SIRIUS” - революционный принцип обогрева на открытых площадках.[/url]
Безопасность использования обеспечивается автоматической блокировкой подачи газа в экстренных ситуациях.