Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Thursday, November 29, 2012

Ada foto mirip Pucca!๐Ÿ˜Š

Kata Birgita Nursuci Ningayu Putri, foto gue ini mirip Pucca, tokoh kartun korea yang matanya garis tambut cepol dua itu. Hahahaha

Well, IMHO foto ini aneh sih. Wajah ngga ada cantik cantiknya. Tapi kata Opa Felix, justru oke kalo punya foto jelek, "bisa jelek gitu yah wajah gue" katanya gitu. Dgn kata lain, gue cantik dong!? Hahahaha. Well I'm kidding but serious.

Fyi, ini foto pas lagi daftar jadi delegasi di Asia Tourism Forum 2012. Jadi jangan salah sangka gue lagi daftar kerja jadi mba mba front office hotel. Hehehehe

Well, wait for the next story! Emmuaah!๐Ÿ˜˜

0 comments: