Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Thursday, November 29, 2012

Holiday Crush!

Percaya deh, postingan kali ini akan berguna banget untuk kamu female yang classy fearless dan fabulous.

Well berhubung bentar lagi liburan natal dan tahun baru nih, aku jadi kepengen sharing sedikit tentang holiday crush. Pasti ada diantara kalian yang pernah kepincut sama lawan jenis pas lagi liburan bareng kan? Hehe, so do I.
Holiday crush ini ngga hanya terjadi saat kamu lagi liburan di luar kota lho, tapi bisa jadi justru pas kamu yang kedatangan tamu liburan, atau sedang dalam studi lapang ke suatu tempat.

udara segar.. Sunrise.. Sinar mentari jingga...pikiran tenang hati senang
Ada banyak faktor pendukung terjadinya "cinta lokasi" di tempat liburan. Supaya liburan kamu ga berakhir dengan patah hati dan penyesalan, ini aku kasih tips deh.

Ketika liburan, always be yourself. Dengan begitu kamu akan benar2 menikmati liburan sebagai KAMU. jangan sampai karena kepingin terlihat keren kamu berdandan ala turis dan malah jd ga nyaman. Dan crush kamu jd ilfil.

Ada beberapa hal yang kamu perhatikan ketika liburan nih:
1. Jangan pernah ragu menyapa cowo duluan. Be fearless. Tujuannya untuk menambah teman baru, at least ada sesuatu yg kamu dapat dr liburan. Kalau emang dia kelihatan enggan ngobrol, toh juga kamu ngga kehilangan apa2 kan? Hehe

2. Ngobrol itu penting banget. Sejauh apa kamu ngobrol, kamu bisa tahu lebih dalam tentang dia, juga kepribadiannya. Biasanya kamu akan tertarik jika dia adalah orang yg pemalu dan misterius. Dan akan menjauhi jika dia adalah orang yang tergesa2 PDKT.
Atau sebaliknya, dia akan tertarik padamu jika kamu tidak terlalu ekspresif dgn perasaanmu, dan tdk mencoba hal ekstrim agar tidak kehilangan dia. Well, tetep jaga attitude, etiket itu penting bgt loh ya :)

3. Liburan pengennya senang senang dooong..... Pastiin dia emang sangat berpotensi membuat cerah suasana. Kalau ternyata malah bisa bikin situasi complicated, mending jauh jauh deh, sebelum api membara, matiin korek api lo. #eaa

Maksud aku, orang banyak yg drama king/queen kan? Atau senang membuat masalah agar dapat perhatian, better if you leave people like them, or extremely, tell them frontally that you dont like their way! Well, be brave but still responsible.

4. NO EXPECTATION. Aku bukannya ingin meruntuhkan harapan kamu bertemu dengan Mr. Right dalam perjalanan liburan. Tapi akan jauh lebih baik kalau kamu menjaga perasaanmu dengan ngga banyak berharap pada hubungan ini. Liburan hanya berlangsung beberapa saat, belum tentu hubungan akan berlanjut setelah itu. Just go with the flow.

Jika memang jodoh, akan ada jalannya kok. Sabar aja, dan percaya!

5. Meski dia terlihat baik dan sopan, ingat ingaaaat..... Bahwa orang yang kamu kenal di lokasi liburan bisa dibilang a total stranger. Biasakan bertemu sama dia di tempat umum dan terbuka, jangan bersunyi sunyi. Hehehe. Bahaya. Jangan mau melakukan hal hal dengannya yang bisa kamu sesali di kemudian hari.

Well flirting sah sah aja, tapi tahu batas ya. Bahkan jadi PHP pun aku ngga nyaranin yah, alias pemberi harapan palsu. Ngga baik, ngga berkelas. Hehe.
Kesian yang dikasih harapan palsu.

Holding hands while walking between high grass and sunshine is kinda romantic, but you save the kiss for later. Okay

6. Liburan udah selesai nih. Saatnya mengucapkan salam perpisahan sama dia. Tapi ngga usah lebay ya, nasehat dr gue, jangan tinggalkan notes lucu dgn tanda tangan dan gambar hati atau bekas kecupan lipstik yang sok seksih. Trust me itu norak,walaupun lucu. Hehehe. Juga jangan ngasih perhatian berlebihan, dia ngga akan tertarik krna itu, sadar kan? Ibunya udah biasa ngasih perhatian ke dia, so nothing special even you do something special yang bahkan cuma kamu lakukan saat itu aja. Lebih baik tinggalkan kesan padanya, be a nice girl, be yourself. Again, be yourself.

7. Jangan lupa saling bertukar contact yang bisa dihubungi, ga salah kok nanya duluan. nanya contact ga berarti naksir kan? Jadi ngga usah takut dia bakal mikir aneh2. Hehehe.
Sekali lagi ingat, ga perlu berharap macam-macam ya. Kalau pun dia ngga menghubungimu lagi, ingat aja saat saat menyenangkan saat liburan. Tidak perlu sakit hati atau galau berkepanjangan......

8. Kalau kamu cewe, sabar aja, cowo yg niat akan menghubungimu kok. Kalau kamu cowo, jangan harap kamu akan dihubungi sm si cewe. Bukannya jual mahal brayy... But, wanita yg baik tidak akan desperate mengejar2 pria, sekalipun dia adalah pria idamannya. We would like to see your effort :) hehe.

Well aku personally lebih percaya, akan ditunjukkan jalan sama Tuhan. Aku yakin dan percaya banget Dia akan memilih dan membawanya ke sisiku.
Selama aku berbuat benar dan di jalan yang benar, so... Keep fighting girls!

Always do your best :) selamat berlibur, have fun! Yeaah