Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, May 26, 2009

SMA N 1 Rantepao ~ MOS - LKPS -OSIS

Uf, kalo inget ketiga hal ini , yakni MOS , LKPS, & OSIS, bener2 berkaitan eraaaat banget satu sama lain. Kalo ga eksis di MOS, bakal susah nampakin bakat kepemimpinan di LKPS , nah, kalo di LKPS ga eksis juga , mana bisa masuk OSIS. Susah deh. Untungnya saya bukan orang yang diam menunggu dan mengikuti apa saja yang disuruhkan.

Sehabis merenung semalam, ternyata saya adalah seorang yang perfeksionis , ambisius , suka bersosialisasi , berorganisasi , dan berpikir dewasa tanpa melihat usia . Walau begitu , saya juga selalu berkelakuan manja , childish kayak anak kecil gitu. Hehehehe... :D manusiawi kan?


Seandainya saya tidak PD dengan apa yang saya punya, saya nggak akan bisa seperti sekarang. Saya sudah merasakan asyiknya bersosialisasi dengan banyak orang. Yang dampaknya bisa kita lihat: PD - Nggak gugup di depan orang banyak - berani - Wawasan luas - Dan punya pendirian - de el el....


to be continue......

0 comments: