Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, May 26, 2009

Gita Gutawa - Aku Cinta Dia

Di saat kau berjalan
Di muka rumahku
Penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera

Hati yang berbunga,
pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta, ku cinta dia

dimanakah rumahmu, Siapakah namamu
Sebutkanlah
Kuingin berkenalan, Terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara

Hati yang berbunga,
pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta, ku cinta dia

Hati yang berbunga,
pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta, aku cinta dia


Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara

Hari sabtu depan, saya bakal nyanyiin lagu ini . Ehm, bukan konser tentunya, hehehe :P , tapi buat nilai praktek semester . Hmm...bagus banget lagunya! Saya jadi teringat sama lagu tempo doeloe yang sering dinyanyiin mama. Lagunya mirip banget sama lagu Gita yang satu ini, liriknya pun nggak jauh beda. Yang beda nada cuma di reff doang, itu pun liriknya masih mirip-mirip.
Apa lagu ini dijiplak, atau di aransemen sih??

0 comments: