Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, May 24, 2009

Turis di Toraja

Hups!! turis2 makin merajalela di rantepao! hm....asyik asyik...pariwisata di toraja mulai membaik. Aku senank.
awal mei lalu, ketemu ma Philipp Aepler yg (OMG) ganteng banget!! masih muda pula, sayang deh, doi naksirnya ma kakak kelas saya bernama Suhartati Mentari. Hmm.. tapi gapapa deh, kan saya udah ada yang punya. Hehe :D

Minggu berikutnya, ketemu Mr. Aaron sekeluarga, beliau dari Spanyol. Ya ampun, anaknya seumuran saya, cowok dan kembar pula! kalo mo ngebayangin wajahnya sekali lagi, auuh... :~ ga jauh beda ma tampang Daniel Radcliffe (tampang sejuta umat di eropa) hehehe

Tapi, turis yang selama ini saya nggak bisa lupakan adalah Miss Britt Dekker. Dari Belanda, doi pengen banget lihat uniknya Toraja. Yang bikin berkesan tuh, pernah dari makassar, kita sama2 berangkat dari bandara menuju Toraja. Pas jam 3 pagi, kita berdua sampai di sangalla', mo nginep di penginapan. Astagaa...kita berdua salah jalan sampe kira-kira 15 km jauhnya dari penginapan yang seharusnya. Pagi itu, udara dingin, di jalan nggak ada lampu, kabut tebel banget, OMG, kami tersesat! Saya lalu menelepon Papa buat info jalan. Finally, kita berdua balik dan akhirnya setelah bertengkar 30 menit, kami sampai di penginapan. Hahaha, what a impressed experience.

rata-rata turis yang datang tuh, backpacker, pada keren deh. Palagi yang cewe-cewe. Suatu saat, saya kepengen kayak mereka. hmm.....


0 comments: