Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, November 08, 2009

Insiden Pisang Goreng Keju




Hari ini, pukul 14.28 , saya ke SMABAR nganterin Pisang keju pesanan Kak Jendol.
sambil nungguin pesanannya di Saruran Chinese Restaurant, saya minum Es Kelapa Muda (ga pake es. soalnya lagi flu) di depan toko WARL Triple Nine. ES KELAPA gak pake Es?? Haha. That's me.

sambil minum es kelapa muda tanpa es, saya merhatiin keadaan pusat kota kecil Rantepao yang sooo....urban. Artistik . Langit cerah biru muda . Pohon - pohon kecil yang diselipkan diantara bangunan-bangunan tua-kecil-kurang terawat.
















Entah bagaimana pemandangan ini untuk 10 tahun kedepan?
Can you imagine that?



Abis itu, saya ke smabar nganter si Pisang goreng keju. sebelum itu, saya sih nyoba telepon Kak Jendol . Tapi nggak diangkat-angkat. Pas, nelpon, haha.. sempet2nya saya minta difoto sama temen yang nganterin.... :D lolz

karena gak kunjung diangkat, saya pun langsung meluncur ke lokasi smabar. Sesampainya , ternyata Kak Jendollll lagi bobok!
Yah, sudah, saya minta nitip.
Masalah terjadi lagi, berhasilkah saya menitipkan pisang goreng itu? tidak. Jawabannya tidak.

saya malah disuruh bangunin kak Jen yang lagi di alam mimpi itu. Argh, tidak.
Malu. Masa mau masuk asrama cowok??

Akhirnya, dengan tekad bulat tanpa malu-malu, saya masuk juga. Untung, sih, asrama lagi sepi, saya ditemani satpam dan temen masuk ke asrama. Saya masuk kamar Kak Jen, no. 11.
Trus, bangunin si kakak cerewet itu. Pas abis dibangunin, dia duduk sebentar. Ngucek-ngucek mukanya , iya.... wajar sih. Muka mirip baju kusut gitu loh. Haha... (peace Kak ! )
Trus dia bangun berdiri sebentar, abis itu...... tidur lagi.

Lho?

Lhooo?

Woiii...!!??


Aku gimana dong? Dikacangin? Oh No.
Aku langsung pulang dengan perasaan dongkol 99,99% . Iih, kak Jendol bin Jendela emg nyebelin.
Aku letakin si pisang disampingnya aja.
Aku pulang.
Abis itu dia nelepon, dia nggak sadar aku sempet bangunin. Haha... ngelindur dia.
Dia bingung dapet pisang darimana. Hahaha... :D

katanya, aku cewe pertama yg bisa lolos gitu aja masuk asrama cowoknya smabar. Gokil ah. Masuk kamar pula. Haha, kena deh kak Jen. Mukanya yang sok gak berdosa itu terekam di kepalaku. ckckck, nyesel aku ga sempet ambil fotonya!!


***

3 comments:

Lomar Dasika said...

sedih deh ngeliat ada satu asrama kesusteran atau apa gt yang terletak di jalan utama dekat dengan lapangan yang mau dijadikan mall yach? duh.....Rantepao akan banyak berubah deh...:(

Aurora Wibrianne said...

Oh sudah lihat yah? ckck. iya.
sedih banget, asrama itu salah satu bangunan bersejarah soalnya. Dibangun oleh kolonial belanda dan masyarakat setempat. (ada foto-fotonya di www.batusura.de)

hehe..dilihat yah, bagus-bagus loh!

Lomar Dasika said...

semoga pemda setempat mampu memperhatikan lebih baik kepentingan pariwisata di TaTor yah, daripada membangun sesuatu yang justru malah menghancurkan bangunan bersejarah, lebih baik kan mengembangkan yang alami. hehehe...

yup, nanti aku coba lihat situs itu...:)