Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Wednesday, November 25, 2009

Iseng Iseng berhadiah mimpi

Halo semua! Yuhu,... i'm coming again.
seperti kata pepatah tua,
Postingan baru, rambut baru.
Hahaa..... pepatah tua yang ga berguna dan akan berlaku 100 tahun kemudian, :D Well well well.
Sebenernya sih, daku baru potong rambut. ahh..jadinya pendek banget, mirip ini nih, rambutnya sang supermodel  Agyness Deyn :
Ooh, I love this hairstyle. Tapi sori dulu deh, masih belom berani posting foto rambut baruku. Malu ah. :p

.oia daku masih sempet edit fotonya Kak Jensen, bestfriend dari Smabar.
Hoho, lucu nih. Nemu fotonya di hardisk lama,  waktu itu kita belom kenal satu sama lain, kebetulan daku jadi potograper gerak jalan SMA buat dikirim ke koran lokal.Kaget aja nemu fotonya. Dilihat dan di komentar yah! Hehehe


Gerak Jalan Indah SMA Kr. Barana' , yg culun super nerd di tengah itu Kak Jen.
Ya ampuun... bodinya, keren nan gagah cin! Tapi, jatuh di tampang ah.
Haha, Peace Kak Jen. :D
ini model banner daku yang baru. imut deh *menurut ku*
cute, hehe. Tampang sama banner sama-sama imut, Haha
LoL.. this photo was edited by my one bestfriend, ucha.
And taken at March 2009. I'm looks nerd!


Aah.. Ok Okay..udah dulu kali yah. Daku punya perut ini bunyi bunyi sudah... hehe.
Lapaar, belum dinner. Lain kali disambung. Eh, sebelumnya, saya punya puisi akrostik nih, dibaca yah.

A : aku lihat seseorang
U : untung namanya Aurora
R : ramah nan penyayang orangnya
O : ondel-ondel kue kesukaannya
R : rambutnya pendek tapi cute :p
A : akulah orangnya.

Hahaha,. sorry kalo nggak kreatif, narsis pula.
See ya!

***

4 comments:

¯`•.(¯`•.♥ღ♥◘♥Thu Hằng ♥◘♥ღ♥.•´¯).•´¯ said...

^^!

Anaa said...

kepanjangan namanya cute, bgs lagi klu bermakna doa dan motifasi ya!?

salam tuk adek yg cute...

Aurora Wibrianne said...

Terima kasih sarannya, insya Allah, sy bikin yg lebih dalam. Udah bikin bbrapa sih mbak, kapan-kapan deh, diposting. :)

Stephen Palinang said...

bendo' susi maro' ora tu kale ma' gerak jalan ee...
editnya lagi kurang fokus ke saya..wkwkwkwk..."man in the middle"