Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, November 22, 2009

Saya mengenakan jilbab!

teduh hati mengingat ridha-Mu, lalu tiap putaran jarum jam aku memanjatkan syukur pada-Mu

Ah, nggak banyak yang tahu kalau daku beragama Muslim tulen, hehe. Yah, pengaruh gara-gara daku tinggal di Toraja yang mayoritas penduduknya Kristiani , kayaknya ya, :D
well..semalam saya nyoba-nyoba jilbab punya mama. Pas pake, mamaku diam. Diam. Diam. Hoooi... what happen???
mama langsung komen, "anakku, ternyata .. kamu cantik pakai jilbab."
Hohohoho...... baru tahu si mama...
Jangan salah Mam... siapa dulu yang bikin. hehe.
Ah, tapi pas daku inget-inget, bukan cuma mama yg komen gitu. Tahun lalu, sempat pake jilbab ke acara sekolah, gookil.....daku dapat serbuan komen :

"Aur, anggun banget loe.." Daniel Radcliffe, Ketua OSIS

"Gue jadi pengen tobat liat tampang loe.... Cantik jeng!" Michael Jacko, Operasi plastik addict

"Astaghfirullah al adziiim . . . kekasihku sungguh cantik" Taylor Lautner, pacar

"... (diem aja, bengong)" Selena Gomez, sahabat


"Udah insyaf loe ciin...??" Miley Cyrus, sahabat


Komentar yang oke oke kan? hahaha...yang tentu aja bohong belaka. Mana ada daku satu sekolahan sama seleb.LOL

well, ini foto semalam. Beda yah, dari tampang sehari-hari daku. Haha, komentar yah..


  
 

***

inspiration,

9 comments:

Ochi said...

setuju banget tuh..
kebanyakan cewek terlihat lebih anggun dan manis kalo pake jilbab..
pake terus ya..

Anaa said...

subhanallah cantik, manis (tentu jauh lebih manis dari kopi), anggun, dan yang senada dengannya.

lebih indah lagi jika adik bekali dengan ilmu mengenakanx, agar mantap dan istiqomah tdk saja pada moment moment kerohanian atau karena mode.

Allah tahu apa yg trbk bagi hambaNya.

Barakallahu fiik.
Salam ukhuwah fillah dari kota rasul...

Aurora Wibrianne said...

@ Ochi : Iya, makasih.. ^^ . Lam knal yah.
@ Anaa : Hahaha... bisa aja. Iya, berhubung sy tinggal di daerah mayoritas kristiani, beneran susah bgt. Di sekolah saja untuk mengenakan jilbab, butuh urus-sana-urus-sini , hehe. Terima kasih kak..

Tukang Corat - Coret said...

Ahahaha.. narsis.. tapi tentu saja lebih cantik kalo pakai jilbab... :">

Ricky Skodsa said...

nuarciss.. tpi oke kok,, tambah anggun,,

Aurora Wibrianne said...

@ Tukang corat-coret : hahaha... Boleh dong narsis?
makasih. Salam knal ya

@ Ricky : :)makasih.. slam knal.

Aurora Wibrianne said...

This comment has been removed by the author.

Juhniarto Roma said...

Ga nyangka Kakak orang Islam. Saya pikir orang Kristen. hehehe

Anonymous said...

cantik tawwa