Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, January 05, 2010

Alay lagi? haduh, cape' deh.

Berlanjut lagi nih, kesensian saya dengan  alay-alay itu. Tahu alay kan? eits! jangan geleng2 kepala. Kalo nggak tahu, baca postingan aku yang satu ini : Cerita tentang anak alay.

Alay emang membuka pikiran  dan  pendapat  masing-masing  individu. Gimana enggak? Ini kan  hal yang patut diperbincangkan [halah], mengenai mayoritas orang yangtidak nyaman  dengan kaum alay, dan minoritas orang yang cuek bebek dengan hal ini.

Well, akhir-akhir ini, nggak tahu kenapa banyak alay yang SMS & misscall  ke nomerku. Semua  nomer gak dikenal dan aneh2. Aneh yang saya maksud disini, kalo mereka nelpon, suka langsung dimatiin, [pamer pulsa kalee] ada juga yang diem aja, saya jadi kayak orang bego 'halo-halo'an, [deg-degan kali ya, denger suara daku?] hahaha.
Sebelum lanjut, sekarang ini... repeat, sekarang ini, saya lagi online di facebook. Ada yang ngajak chatting. Aduh, saya ini orang paling malas chatting, apalagi kalo gak penting dan bukan orang yang  saya  kenal, ora meu lah!.  Nah, si alay yang ngajak chat ini awalnya nulis gini:
 - hai hai...? [udah pasti saya gak bales,  paling-paling iseng] 
    karena nggak dibalas, dia lanjut..[ngarep banget pengen  chat kayaknya]

 - hmmmmmmmmm,,g cibuk ma cwo'y nich...??????????????????? [anjriiit, sotoy bener]
   saya sih masih gak mau balas, dia? lanjuuuut
 -mazih ad orggg?? [tanya ayam] hello? ads orgg gaag? kmn? ke neraka bkaand? [najoss nih orang, ga
  sopan banget, kalo ga dibales ya udah, maksa amat] masih gak saya balas, sibuk blogwalking. Go
  Blogwalking. Akhirnya dia balas gini,

  - pliiiit u ue kn cm mu knl doanx m u ,ywdh klu ue ggu mnt maaf ue gx akn knl u gy mulai skarang
  kta putus hubungan !.  
  Artinya : Peliit loe, gue kan cuma mau kenal doang sama loe, ya udah kalo gue ganggu minta maaf gue gak
  akan kenal loe lagi mulai sekarang kita putus hubungan! [Gubrak! Putus Hubungan? emang kapan mulainya? hahaha. Nih orang yang bener-bener deh. Muka tebel!]

***
udah..udah. Cape' saya dengan alay yang diatas, saya remove aja dari friend list. [tega mode: ON] hahaha.
nah, kembali ke SMS dan Misscall. Pas malam tahun baru, saya dapet SMS alay yang paling parah! isinya :
-Mlam, gi N9paind? aP bt uL nox Aurora bknd? lzt, Rh3ndy [njenje, cowok alay nih. Untung saya bisa bahasa alay, kalo nggak, ora ngerti!] agar sopan, saya bales aja deh.
- Iya, ini Aurora. Maaf, sy tdk kenal kamu, ada apa? [berharap dia tersinggung dan gak mau balas]
- Owh, qmu emg gug knaall, bdw, leh knalan?

- Iya. Tapi maaf ya, pacar saya nggak suka kamu SMS sy. Soalnya akhir2 in banyak yg suka iseng. [saya bo'ong nih]
- Ouwght..gt y'. Emg tuch, anag2 skrgg pada isen9, muka te8ell smoea. Pdhal kand kmooh cAndtik pless mniezzt. xixixi. [Anjriiit..! emang situ SMS saya ngapain? Jualan es? nyata-nyata lagi iseng. Hahaha. Lumayan buat bikin awet muda. ]
 ***
saya cuma bisa tabahkan hati. Sabar. Dan hanya blog ini tempat saya mengadu. [halah].
Alay.... alay.. kamu memang bikin cape' deh. tapi lucu.

8 comments:

Unknown said...

heheh, mbaca ini terasa kembali jadi remaja belasan...hem menjelang 17 taon

so sweet....

mbikh said...

wahaha.. kok bisa tau nomornya??
makanya ad org ga dikenal jgn langsung di approve :B

Aurora Wibrianne said...

@ mas step : hahaha... apanya yg so sweet mas?

@ mbikh : lol. aku pux dua fb, yg satu bebas, yg satu privat. Tp dua2nya ga aku cantumin nomer hape lgkap kok, plus ga ngasih nomer ke org ga dknal. hahha.

Nanzu said...

akakakakakakakakakaka ...

untung bukan gw.

dibahas d postingan gitu? hahahahaha ...
klo yang bersangkutan baca ini bisa bunuh diri dia awkawkawkawkwak ...

Aurora Wibrianne said...

akakaka.....kalo baca sih, semoga bisa nyadar lah. hehe Nama asli aku cantumin tuh.
LOL.

Unknown said...

Yalor...
Saya suka!!!

shofa dzakiah said...

hahahhaa lagian ngapain kamu nge-confirm orang ngga kenal+alay? ckckck :p

asnur said...

hhahaha,betul2 bermuka tebal.