Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, March 14, 2010

I'm so tired.

Huft. Aloha guys!
I wanna leave my style [write blog in English]
hahaha. why? coz its not comfortable for me. Seriously. I felt something strange when I did it.
So, mari kita mulai. :)
    Hari ini saya capek banget abis jalan ke rumah temen masa kecil , Vero. Jarang banget saya bisa Happy2 seru-seruan lagi bareng dia. Abis, udah setahun dia pindah alamat. Well, tadi kita main hamster bareng, lucu deh!
nama hamsternya, Tidor dan Alvin . Katanya sih, dia gak cukup kreatif milih nama yang 'komersil' [emang artis] buat  kedua  hamsternya.
     Tapi saya paling suka yang namanya Tidor! doi  lucu berat, did you know, ada 15 menitan saya main bareng hamster gembul  yang satu ini, doi juga gak tanggung-tanggung  buang air  besar! hahahaha. Ada 98x loh, setelah aku hitung-hitung. Tidor....Tidor.... why are you so cute? (>.<)
ini foto mereka berdua. lucu-lucu deh
Yang gembul dan cuma pantatnya doang kliatan itu, namanya Tidor. 
***
BTW, sempet banget nih, saya ber-narsis-ria tadi pagi. foto-foto di depan cermin. Belum lagi cat kuku yang warna-warni. That's so cute and colorful, and that's the life going on!
Jangan iri ya, saya punya rasa PD yang tinggi, jadi, biar wajah tidak secantik Selena Gomez, atau body  sekeren Miley Cyrus, saya tetap mencintai  diri saya dan pede abis foto-foto narsis.
So, kamu memang tidak boleh iri, karena  kamu harus bisa jadi diri kamu sendiri juga, :) [terutama cewek-cewek ya]
Life is  beautiful , gals..!

HAPPY is a Must !
Bye. *smooch

2 comments:

Lomar Dasika said...

Finally....eh...akhirnya, dirimu kembali ke Bahasa Indonesia :)

Selamat datang kembali :)

Aurora Wibrianne said...

Ahaha. :D Iya, makasih....