Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, November 30, 2010

Another image of my mind

hehe. sumpah jadi pengen ketawa.
ga jadi bobo nih.
masih pengen cerita.... miss  u so semaniskopi.

Well.. beberapa minggu yang lalu, saya belajar Logaritma di bimbel.
Asyiik... seneng banget kalo ketemu matematika. Tambah semangat lagi kalo sambil mikirin dia.
Did u know? saya pernah di Hypno Theraphy sama bentor mentor di bimbel, namanya Kak Mono.
katanya... saya dikasih sugesti gini : "jadikanlah dia sebagai motivasimu dalam belajar,"
well.. sugesti itu sih, perasaan emang udah ada dari dulu. hahaha... biar ga di hipnotis juga emang udah ada.
Ehm. yah, 'dia' yang saya maksud ya si Beruang ku. Ittong.

Nah, kembali ke beranda, pas lagi semangat-semangatnya belajar logaritma ini, saya keluarin kamera (u know, my Canon EOS 450D)  trus sy nulis sesuatu di catetan saya.
hehe... ga nyambung sih, tapi... saya suka♥

lets see..

0 comments: