Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, November 30, 2010

NARSIS (selagi) Memungkinkan!

hahaha.
yupp... bisa ditebak isi postingan saya kali ini.
ahm.. IYA! again, saya cuma bakalan posting foto-foto. hehehe
(please, jangan bilang "narsis banget sih anak ini..")

Foto-foto ini tidak begitu spesial. Tapi cukuplah bercerita tentang rambut saya yang panjang & betapa 'banci kamera'nya  saya dan teman-teman. Niatnya sih pengen pas foto pake webcam, berhubung tuntutan  Front Officer tempat bimbel saya. hehe.
tapi, emang dasar temen2 sekitar banci kamera semua... jadi ikut2 minta difoto..

Hoho, WARNING! saya yg rambutnya panjang itu!  dijamin bukan imitasi alias palsu.
nah yukk

start to take a pic
bareng temen2 dan mentor bimbel
sok manisss ah... :p

Hihihi. udah . Tiga cukup yak!!
memalukan jika diposting banyak2, ngotor2in blog aja. :D

Well, sebenernya, semua foto ini tepat diambil sebulan yang lalu. jadi agak basyii gitu deh. :p
mana tempat fotonya gelap2 lagi. maklum, dah sore menjelang malam.
Hoahm. nyem nyem... ngantuk nih. Mo bobo siang dulu.
Bye!

***makasih udah mau cape2 baca postingan narsis ginian
     hoahm..... :O


0 comments: