Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Monday, November 29, 2010

My Books.

Semalam ga bisa tidur, i let my eyes kept read some books. lol
okay, rasanya melelahkan, tapi lelah itu terbayar! Buku-buku ini baguuusss banget.
RECOMMENDED  books deh! :D

mari kita uraikan satu-satu yahh,..

“Sekarang… Saat ini saja… Untuk beberapa detik saja… aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku.
 
“Aku mencintainya.”

Perfectly unique story. :) So sweet and deep. Sumpah, ga bakal nyesel baca novel ini.
Hemm... (tarik nafas..) okeh. Buku ini mencampur adukkan perasaan pembaca.
Especially me (or others) . U know, buku ini mengangkat tentang perbedaan. And that's so complicated.
Ah, susah jelasinnya.. hahaha

Sorry, saya tidak pandai mereferensikan buku.
Well..buat yang niat baca, saya saranin sediakan waktu yang tepat  kalau mau baca ini, jangan mau diganggu sms, telpon, panggilan orang, atau mind-distraction lain.
Hindari gangguan dan baca novel ini dengan santai supaya dapet feel-nya. Trust me , nggak akan rugi. Justru kamu akan rugi menurutku kalo nggak dapet feel dan klimaksnya.. :)



2 comments:

Alvidha Sastromihardjo said...

autumn in Paris..
that book succesfully made me cry -__-

Aurora Wibrianne said...

@Alvidha Sastromihardjo iya! sama..
ckckck. hebat Ilana Tan