Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Friday, April 08, 2011

Seminar pertama gw sebagai blogger

Setelah 4 tahun perjalanan gw sebagai blogger  gaje dan gamut (ga jelas dan ga mutu, hehe), baru tahun ini gw punya kesempatan buat mengikuti seminar yang berkaitan dengan web. Bayangin! betapa tragisnya  perjalanan karir gue  di dunia  per-bloggingan (bener ga sih 'per-bloggingan'?) . Ketika blogger-blogger newbie dan greenie sudah banyak pengalaman, gue yang  udah jamuran dan berdebu (halah) malah blom ada aksi apa-apa. Padahal niat gue juga ya pengen bersosialiasi  selain  curhat  bodoh belaka!

Well, yang gw ikuti kali ini adalah  Seminar Online Media : Citizen Journalism & Entrepreneurship yang diadakan  sama Telkomsel kerjasama dengan Detikcom , yang diadakan di Hotel Horizon, Makassar.
more more and more yang dibahas of course ya tentang jurnalistik di internet dan keuntungan-keuntungan di balik itu semua. Yang bikin gue tertarik, pembicara-pembicara yang hadir itu, ada Budiono Darsono aka Bdi  yang  beliau  sendiri merupakan founder Detikcom . Trus ada Raditya Dika , si  kambing jantan (dalam hati gw prefer kambing bencong, Sorry , Raditya Dika!)  blogger mana sih yg ga kenal cowok satu ini. hehe.

Gue dapet info dari Kak Vidha , sesama blogger juga.  Kak Vidha ini yang sempet gw ceritain di postingan sebelumnya. Nih, foto kita berdua bareng Bdi, foundernya Detikcom.
Gue juga sempet ketemu mate paling kocaknya kak Vidha, yaitu kakak kelas gw sendiri di SMA. Namanya Kak Tian. Skefo nih, awal mula gw aktif nge-blog tuh karena jasa kak Tian ini. Gw sampai dikasih buku tips blogging. hahaha.... Makasih kak tian.
Ini kak vidha dengan senyumya yg hepii sekali keliatan. hehehe.
abis nanya ke raditya dika, kak vidha dapet goodie bag dari telkomsel.
apakah gw terlihat seperti anak kuliahan disini?
 
Well, ini foto favorit gw. Gw masih ingat semua cerita2 kocaknya raditya dika, sumpah, bikin rahang sama perut gw sakiiiit...... saking ga tahannya gw buat ketawa. Ga nyangka orangnya se'kacau' itu. Padahal sebelumnya, gw sempat papasan sama si abang Dika ini di Lift. Wah, seems so arrogant. Pendiam lah gitu. Foto ini di ambil sama kak vidha, keren ya!! Menurut gw...Raditya Dika-nya jadi lumayan ganteng disini, [bandingkan dengan foto yang ada di slideshow di belakangnya] Bener kan? 

gw masih punya satu foto, dan akhirnya gue percaya kalo Raditya Dika itu mirip Raul Lemos hanya dengan melihat foto ini.
Kak Vidha juga bikin postingan tenta seminar ini, dan so pasti.... kocak gila!! hahaha. Baca postingannya DISINI.

Well, gw cuma berharap.
Semoga bang Radit ga baca postingan gw ini.
Semoga bang Radit ga lagi googling dirinya sendiri dan nemu postingan ini.
Semoga bang Radit ga tersinggung dengan postingan gw.
Bang radit,, kalaupun lo sempet baca ini, u're so cool deh. [tulus loh ini bilangnya..]
Sekian.

Makasih udah mau baca!! muach muach!!

4 comments:

Mr. Curiosity said...

asiknyaaa -___-"
infonya nda sampe ke saya kasiaaan -,-

Unknown said...

Wow...sesunguhnya aku bangga BDI founder Detik dan Raditya bintangnya blogger Indonesia

tetapi, sekarang spesial bangga Aurora. Keep blogging!

Aurora Wibrianne said...

@choepoe
sering2 berburu info lah! ^^ keep workin'!

Aurora Wibrianne said...

@Koransulteng Kurre kak Step! ^^ sayang, saya bener-bener curhat di postingan ini, tentang ilmu yang saya dapat, bakal dibahas di postingan selanjutnya kok. cuma agak telat, karena ga ada waktu . hehe. Keep in touch! ^^