Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Friday, April 08, 2011

Kue Ulang Tahun yang menggoda iman

eksis dongs!
Maaf!! Title postingan gw kayanya lebay banget. hahaha. sumfeh! gw bingung mo nulis apa kali ini. Sebenernya gw pengen bahas tentang kue ulang tahun ade gw. Tapi teteeeup aja, gw cuma bisa pamer fotonya tanpa menceritakan cerita-cerita penuh haru dibaliknya. [kayanya makin lebay aja ni tulisan..] bukan karena gw ga bisa nemuin kata2 yang pas menceritakan itu, tapi yaah... emang karena ga ada cerita special di balik pembuatan  kue ini. hehe. :p

Emm....langsung saja. Gini!
Kemaren ade gw ulang tahun yang ke-12, si Icubua'. Gw pun disuruh bikinin kue ulang tahunnya. ha.ha.ha.  [tertawa dalam tangis] Bisa ga sih gw? Mampu ga sih gw? Cantik ga sih gw? :p

dan berhubung gw cuma bisa bikin brownis,blackforest, dkk.... maka itulah yang gw bikin.
PRESENT :

Eh..kuenya blur. NEXT!!
masih ga jelas??
ni gambar  yang lebih jelas! hehe.
Mahakarya Aurora, walau dekornya ancur, gw jamin rasanya bolehlah. hehe.
Walau tampilanya jelek, yang penting  rasa dan maknanya bukan? :)
**need a recipe? check at my other blog http://aurora-desire.blogspot.com

0 comments: