Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, April 19, 2011

Trademark baruu!!!

 
Yuhu!! gue lagi seneng! hehe, akhirnya setelah tujuh tahun bingung menentukan trademark foto-foto gue, akhirnya gue menemukan yang pas!
Trademark foto gue kali ini bukan alamat blog gue. Bukan juga "auroraphotography" , atau alamat email gue yang norak itu. hehe. Kali ini bisa lo liat, gue pakai simple trademark, putih transparan dan aga gede gitu. Cekidot dehh!! ^^ 

eit tapi tunggu,
Unfortunately, foto foto gue ini di taken dengan camera pocket gue, Nikon coolpix. Tuh gara-gara canon 450d gue yg lobet ga bilang-bilang. Tapi hasilnya gue edit dikit dengan photoimpact. Lumayan lah... jadi goodlooking. hehe. *walau tetep norak

 

 Photographer:
Dewi , my bff. :) She's Hot, isn't she? And she's a model actually.
Wardrobes : 
d'Ocean House
Dress from d'Ocean House  - Online Shop
Wedges by Gosh
Sunglasses by Burberry
Bag and Clutch by Naughty Accessories




0 comments: