Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Friday, April 23, 2010

Duta Wisata Indonesia - Part I

Hoahm. 
Finally, saya  bisa  nulis juga. "bisa" dalam artian "punya waktu" lho. hehe
seperti biasanya, kesibukan saya masih  bejibun, hiks hiks....dan kapan saya  nggak pinter  bagi-bagi waktu [permen kalii]  semua bakal  kacau dan  nggak terkontrol sebagaimana mestinya.
eh, btw, saya ngantuk nih. hahaha. Tapi  nulis  tetep  lanjuuut . . ..

Well, Tanggal 14-19  April lalu, saya  mengikuti  Reuni Akbar Duta Wisata se-Indonesia.
Pokoknya seru banget..!! Suka-duka  bener-bener  daleeeem. Saya pengen  sharing lagi yah bloggers!


START>>
April  13, 2010
Setelah lama prepare  buat ikut acara ini, gue sama Yonal (Pandin / Duta Wisata Kab. Toraja Utara) akhirnya dilepas  oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Foto dulu nyoook.....
April  14, 2010
Yahoo..!!
subuh subuh jam 03:40 gw udah nangkring di bandara Sultan Hasanuddin, Makassar,  nungguin Yonal dan Kak Yetri.
Tahu apa yang gue rasain? Tahu goreng khas Bandung....lol.
Nggak, becanda.
Maksud gue, tahu nggak sih gue tuh merinding, capek, khawatir banget ga jadi pergi ! Soalnya yang gue tunggu-tunggu gak dateng-dateng. Yonal telat banget, 35 MENIT menjelang boarding bo! Gue mondar-mandir  sendiri di bandara....kayak orang bego, bener deh. Hahaha.
Untungnya kita jadi berangkat.
Setibanya  gue dkk. di Bandara Soekarno-Hatta  pukul  08:00 , ternyata kita yang paling pagi
Even  more  earlier  than  the event organizers...hahaha. Ndeso..
Oke deh, sambil nunggu-nunggu, gue asyik banget  liatin toko donat kecil  di depan gue. "ngeliatin" bukan "makan" , hahaha. Hmm  jadi inget donnut J.Co . Lapeeeerrr...........


Hosh.hosh. capek juga ngetiknya.
tapi heran aja, jarum jam tangan gue waktu itu  nggak capek lari-lari. Padahal gue udah capeee' banget nungguin  peserta  lain. hehe.
After that, gue akhirnya ketemu sama EOnya, Kang Nur dkk. beserta  Duta Wisata lain dari berbagai  daerah. Hohoho. mulai rame nih!
Kabarnya, usia gue yang termuda. Masih 16 tahun, 8 bulan.
Tapi sebenernya masih ada yang lebih muda setahun loh! haha. Tapi itu cerita nanti.
Gue bagi foto-foto di bandara dulu... yippi.
btw, ada yang gue tulisi  nama, abis nggak kayak fb, bisa nge-tag. Ngeksiiiis......




hem hem. gaya masih jaim. save mode.
tapi kita ketemu Manohara yang lolos Indonesian Idol , loh guys!! hehe.
Itu, yang pake baju biru...^^

Well, besok gue  sharing lagi. Pastikan Anda berada di channel yang sama, pada jam yang sama,
Stay Tune!!

4 comments:

Jeanot said...

asyiknya.....
jadi Duta wisata....

pengen..pengenn juga...

di tunggu cerita berikutnya bu'....

Aurora Wibrianne said...

makasihhh kak jeanot..! :)

iya , seneng lho bisa promosi Toraja + Indonesia dengan gelar itu.

Anonymous said...

Wahh.....critax zeru abiezzz.....!!
Wttzzz.....kalo boleh tambahin
foto2x donkz zelama berada di
Bandung.......!!!biar lebih
zeru.....!!!!okhay....

Aurora Wibrianne said...

makasih..!! :) ini belum selesai kok, ntar di tambah buat next part