Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Tuesday, June 01, 2010

Perahu Kertas


Ahhay. Ketemu lagi bareng gue  bloggers, !!
tepuk tangan dong, hehe.
Well guys, gue belom pengen lanjutin postingan  gue  tentang reunian  di Bandung itu :'( , berhubung masih  seleksi  foto-foto yang  Oke, hehe.
Naah, sebelum keburu basi, gw posting article  gw yang udah draft dari 2 bulan yang lalu ya.hehe.
Akhir akhir  ini, gue banyak  beli  buku dan novel yang lagi bestseller.
Tapi, karena  activities gue yang padat abisss, gue baru bisa selesai  baca satu buku.
huhuhu..... T.T
buku ini  bener-bener menguras  emosi gue. Gue baru pertama kali ini baca buku sampe bisa nangis [fyi, gue orang yang susah nangis lho...] . Eh tapi, bukan karena gue nangis, buku ini sedih mendayu-dayu yaa..buku ini bahkan full of FUN and Weird things.. hahaha.
Buku ini ga bisa di duga-duga, full of surprises..
bikin gue ketawa guling-guling, terharu,
dan  ah...gue  jatuh  cinta  sama  buku ini..!

Gue  dapet  banyaak banget pelajaran dari Perahu Kertas. This book is soooo amaziing..!!
ceritanya  padat dan seru, dan bahasanya ringan banget.
Did you know? sebelum gue  baca buku ini, gue liatnya  dari punya temen.
temen gue ini masih kelas 5 SD, usia 10 tahun lho!  Dan doi  udah kecanduan novel gara-gara  baca buku ini.
Perahu  Kertas  mengajari gue untuk  bertahan  menjadi  diri  gue sendiri. Apa pun kata orang lain [yang pedes dan menjatuhkan] jangan didengerin deh.
Jadilah diri sendiri, karena hidup ini yang menjalani adalah kita  sendiri.

0 comments: