Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Wednesday, January 19, 2011

Eat , Pray and Love

Hehe, gaya banget yak, judulnya. Kayak judul film.. (emang sengaja sih) ;p
Well, beberapa menit yang lalu gw ngoprek memory card lama, ceritanya sih mau dibersihkan, cuma sayang sama foto-fotonya. kenangan gitu loh. dan setelah gw perhatiin, ternyata isinya banyak foto-foto makanan.. hahaha. tanpa acara "tunggu dulu",  gw langsung post sekarang juga. hehe

*semangattt!!!!!!!!!!!!!!!!!

So here we go, oia, jangan ngiler yak! (emang sebenernya ga bakal bikin ngiler sih)
cemilan favorit gw, lovely pie. hehehe ditambah situs jejaring sosial yg gw tongkrongin tiap hari. apalagi kalo lagi buka buka profil bf gw. mantebh dah!! ngemil serasa nyicip dessert di resto. hahaha
tahu kan ini apa? jangan ngaku orang indonesia kalo ga tahu. hehe. Iya! ini terang bulan. dan favorit gw adalaaah.... terang bulan tanpa topping. ga ada isi apa-apa. rotinya doang. hehehe. (gw ga lagi diet loh)
dulu hobi gw masak. u guys can see my other blog.. isinya resep kue semua. hahaha. nah, gw juga doyan bikin nasi goreng. uuugh... ga nahan, enak banget kalo buatan sendiri. yg di gambar ini, buatan gw juga. Nasi Goreng Kari.
Aaaaammmm!!!! sebagai penutup, gw tampilin ade gw yg lagi nikmat makan krabby patty.

0 comments: