Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Wednesday, January 19, 2011

Semangat Blogging

Akhir akhir ini kualitas postingan gw bener2 ga mutu. iya, TIDAK BERMUTU. jangankan kualitas, kuantitas pun makin tidak mendukung. hehehe.
gw  rindu sama gaya posting gw yang dulu. Gw yang punya inspirasi dan cerita keseharian gw dengan semanis-manisnya. walaupun dibalik itu sebenernya cerita cerita gw juga nyimpen yang pahit-pahit. sepahit kopi. namun sekarang, gw bener2 blank. no idea at all.

gee, ko jadi dramatis gitu opening postingan ini? hahaha.
well, seriously, postingan gw sekarang memang masih berupa diary. tapi menurut gw, postingan gw hampa. ga ada arah. ga ada tujuan. bukan begitu teman? jujurlah.

gw jatuh cinta sama yang namanya blogging.
gw kagum sama diri gw sendiri yang mengaku blogger.
gw bisa keliling dunia dengan cara blogwalking.
and other... and other...and other......

seseorang ada yang mau memberiku inspirasi? :)

0 comments: