Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Monday, January 10, 2011

Hari pertama sekolah

Hoooaaahm...... (ngantuk nih ceritanya)

its MONDAY now. Hari pertama masuk sekolah. Dan dengan senang hati terpaksa, gw mo bilang "I hate Monday". Pasalnyaa,..
Tadi pagi gw bangun jam 7:19 am sambil nyanyi-nyanyi geje...Yaaaa mendingan kan, nyanyi daripada biasanya gw ngesot-ngesot sendirian ke dapur. (argh... aib gw kebuka..) . Padahal tidur lagi enak enaaaknya.... hiks hiks
well, (ababil mode : ON) gw sempet ke sekolah, niatnya sih mo sekolah (baca : nongkrong di kantin maen wifi) tapi berhubung ternyata sekolah lagi dibersihkan, gw ngacir aja ke rumah kopi . Alhamdulillah yaa, gw ngacir ke rumah kopi. Coba kalo ke rumah bordi* ??! (najis muhammadarasulullah). Hahaha.

Well, sakit gw lagi kambuh. Ah, hey! jangan mikir macem-macem tentang 'sakit'nya gw. Gw cuma sakit narsis... ga salah kan? I love myself. Orang yang bisa mencintai dirinya sendiri, pasti mudah mencintai lingkungannya. :D

Berhubung sakit gw beneran lagi kambuh.. posting foto dulu yah! hehe.
Foto ini taken beberapa menit yang lalu. So, pandangilah fotoku yang cute ini. :p (no protes please.. )

Ini gw. (ya iyalah... masa kucing nyokap)
heh.. baru nyadar gw, pose andalan banget lidah digigit gitu. (maklum belom sarapan.. laper)

0 comments: