Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Sunday, January 09, 2011

Lovely December 2010 Toraja Utara

Postingan ini sebenernya udah basi buat diceritain. hahaha....
saking sibuknya gw akhir-akhir ini, bahan2 postingan gw akhirnya nge-draft semua di blog. Dan akhirnya basi deh.
Well,.Desember lalu, Toraja kedatangan tamu . Para Duta Wisata Indonesia dari Bali..Kalimantan Tengah.. NTB.. Kendari.. dll. Kita ngadain Lokakarya dan Workshop tentang pariwisata.
Disamping itu, kita-kita juga ikut kegiatan-kegiatan Lovely December. Seru deh!!
Well.. seperti biasa, gw bener-bener ga ada ide buat nulis. So I just wanna share my photos here. hehehe.
Foto bareng penenun di Sa'dan, Toraja Utara (kyaa jadi pengen belajar menenun)



Kak Firman bareng gw di Bis. Sempet ketipu, katanya dia masih SMA. tapi ternyata bo'ong belaka.. hahaha.
 






















































Dinner @ Heritage Hotel Toraja




pelantikan pengurus DPC ADWINDO Toraja Utara
Workshop @ Heritage Hotel . Sekaligus pelantikan Ketua DPC ADWINDO (Asosiasi Duta Wisata Indonesia) Toraja Utara. Yang dilantik gw sama Yonal..  gw sebagai caretaker.. lols.
setelah pelantikan, oleh Mas Vrans. Ketum Adwindo







0 comments: