Aurora said, a girl should be two things: classy and fabulous
RSS

Friday, February 25, 2011

Indonesia7Wonders , BERGABUNGLAH !

Kenali, Cintai Negerimu
 
Click on FacebookTwitter

Sudah belom sih, kamu voting buat world 7 wonders? Well, jika sudah, mengapa tidak mencoba untuk memilih 7wonders atau 7keajaiban  yang ada di Indonesia? Well, Jadilah yang pertama!
 
Sebelum itu, ada tahapan-tahapan yang perlu kita tempuh. Lets see..

Indonesia7wonders.org mengedepankan demokrasi dalam pemilihan Keajaiban Indonesia. Di setiap tahapan pemilihan akan dilakukan berdasarkan suara terbanyak.
TAHAPAN:
  1. Pendataan
    Saat ini kita masih berada di tahap awal ini dimana kami menerima pendaftaran anggota dan menampung usulan dari anggota kami mengenai calon kandidat untuk diikutsertakan dalam pemilihan Keajaiban Indonesia. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Forum pendaftaran kandidat hingga akhir Maret 2011
  2. Penyaringan
    Di tahap penyaringan, Indonesia7wonders.org akan memberikan kepada anggota untuk menyaring calon-calon kandidat yang sudah diusulkan pada tahap sebelumnya. Bergantung pada jumlah kandidat yang diusulkan pada tahap sebelumnya, tahap penyaringan dapat diselenggarakan dalam satu atau lebih proses voting. Voting akan diselenggarakan di website www.keajaibanindonesia.com
  3. Final
    Di tahap final, anggota akan memilih Tujuh Keajaiban Indonesia dari kandidat-kandidat yang terpilih di tahap sebelumnya.

Jelas kan? :D
Dengan partisipasi kamu, bayangkan kita bisa memajukan  pariwisata Indonesia!
umumnya, kita bisa bayangkan peningkatan  jumlah wisatawan yang berkunjung, itu bisa jadi tolak ukur bahwa negara kita kaya akan keajaiban tempat-tempat  yang mengagumkan!!
Ayo, segera  daftarkan  tempat favoritmu, posting fotonya, data-datanya, dan kesan kamu.

Mari lakukan sebuah perubahan besar, talk less-do more!

1 comments:

Adityar said...

Wah, mantep. Ikutan sundul ah.